Silabus Dan RPP SMA Tahun 2018/2019

Silabus Dan RPP SMA Tahun 2018/2019 - Pada postingan kali ini saya akan membagikan file dokumen Silabus dan RPP SMA untuk X,XI,XII. Dokumen Silabus dan RPP ini pastinya sudah sesuai juknis kurikulum 2013. RPP dan silabus ini berformat word.doc jadi, dapat anda edit untuk disesuaikan dengan kondisi sekolah anda.

RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam standar isi dan dijabarkan dalam silabus. RPP merupakan persiapan yang harus dilakukan guru sebelum mengajar. Persiapan disini dapat diartikan persiapan tertulis maupun persiapan mental, situasi emosional yang ingin dibangun, lingkungan belajar yang produktif, termasuk meyakinkan pembelajar untuk mau terlibat secara penuh.






Dan untuk lebih jelasnya, silahkan langsung saja download dokumen silabus dan RPP ini pada link yang telah kami sediakan dibawah ini:




Demikian penjelasan singkat tentang Silabus Dan RPP SMA Tahun 2018/2019, Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi bapak ibu guru dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Terimakasih..

Postingan terkait: