Download Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Versi Terbaru 2018/2019

Download Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Versi Terbaru 2018/2019 - Aplikasi cetak NUPTK versi terbaru ini saya bagikan untuk rekan-rekan guru semua agar mudah dalam membuat dan mencetak kartu NUPTK dengan background kartu yang sangat baik dan dapat digunakan oleh pendidik maupun tenaga pendidikan pada jenjang sekolah manapun. Aplikasi ini terbaru dari versinya namun masih berbasis excel sehingga mudah digunakan oleh bapak dan ibu guru maupun operator sekolah.

Pengertian NUPTK itu sendiri adalah singkatan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang merupakan Nomor Induk bagi seorang Pendidik atau Tenaga Kependidikan. NUPTK diberikan kepada seluruh PTK baik PNS maupun Non-PNS sebagai Nomor Identitas yang resmi untuk keperluan identifikasi dalam berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dalam rangka peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan.





Download Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Versi Terbaru 2018/2019




Demikian postingan kami tentang aplikasi cetak NUPTK terbaru yang semoga bermanfaat, dan bagi yang berminat menggunakan aplikasinya, silahkan unduh langsung aplikasinya pada link dibawah ini:



Postingan terkait: